Logo Logo

Jangan Terkecoh! Ketahui Perbedaan Senka Biru dan Putih

Sering bingung dengan perbedaan Senka biru dan putih? Cari tahu fungsi dan kegunaan tipe kulit dari setiap warna varian Senka Perfect Whip, di sini!

Sebagai salah satu rangkaian skincare dasar, facial wash merupakan produk yang tak boleh terlewatkan. Sebab, produk tersebut bertujuan sebagai pondasi dalam menjaga kebersihan wajah, sehingga terlihat sehat dan lembap.

Namun, ada hal yang perlu dipertimbangkan nih saat pertama kali menggunakan pembersih wajah, yakni mengetahui fungsi dan kegunaan sesuai dengan tipe kulit. Jangan sampai produk yang udah dibeli jadi nggak terpakai karena asal memilih warna kemasan. Untuk itu, yuk, kenali lebih jauh seputar varian Senka facial wash dan perbedaan Senka biru dan putih di artikel ini.

 

Senka Perfect Whip

 

Salah satu varian yang menjadi andalan Senka dan meraih penghargaan sebagai pembersih wajah nomor 1 di Jepang selama 13 tahun berturut-turut adalah Senka Perfect Whip. Hadir dengan dominasi kemasan berwarna biru, Senka Perfect Whip Ultimate ini cocok sekali digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari berminyak, kering, normal, hingga sensitif. 

Menariknya lagi, produk ini menggunakan teknologi Jepang dari Senka, yakni micro dense foam loh, Teman Senka! Makanya, meskipun kamu hanya menggunakan sedikit produk, pembersih wajah berwarna biru dari Senka ini dapat menghasilkan busa yang besar, padat, dan melimpah, sehingga dapat mengurangi gesekan di wajah. Kulit pun jadi aman dan terhindar dari iritasi.

 

Senka Perfect White Clay

 

Perbedaan Senka biru dan putih yang paling mendasar adalah pada tipe kulit. Jika Senka biru atau Senka Perfect Whip dapat digunakan untuk semua tipe kulit, maka Senka Perfect White Clay atau Senka putih ini diperuntukkan bagi pemilik kulit normal to oily/combination

Kandungan Mineral White Clay pada Senka Perfect White Clay mampu memberikan efek deep cleansing hingga ke pori terdalam, sehingga wajah pun dapat cerah seketika. Namun, meskipun dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, facial wash Senka ini tetap bisa digunakan dua kali sehari kok, Teman Senka karena kandungan Double Hyaluronic Acid-nya.

 

Kandungan Senka Perfect Whip

 

Sebelumnnya, kita sudah membahas soal apa itu Senka Perfect Whip. Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan terkait kandungan yuk, Teman Senka!

  • Double Hyaluronic Acid

Selain memiliki whip atau busa yang besar, padat, dan melimpah, Senka Perfect Whip diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid yang bantu jaga kelembapan kulit, sehingga tetap kenyal dan lembap setelah selesai mencuci wajah. 

  • White Cocoon Essence

Kandungan White Cocoon Essence pada produknya pun bisa membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan mencerahkan kulit kusam seketika. 

  • Aqua in Pool

Tak hanya itu, Aqua in Pool yang terdapat dalam Senka Perfect Whip bantu jaga skin-barrier kulit supaya terhindar dari permasalahan kulit, seperti iritasi, jerawat, breakout, dan lain sebagainya. Kulit pun jadi bersih, lembut, dan lembap alami deh! 

 

Kandungan Senka Perfect White Clay

 

Membahas perbedaan Senka biru dan putih, tak lengkap rasanya bila melewatkan pembahasan terkait kandungan. Kandungan yang terdapat dalam Senka sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman digunakan bagi kulit wajah loh, Teman Senka! Nggak hanya itu, Senka juga bebas dari animal testing sehingga tak ada hewan yang tersakiti dalam proses pengujian produk. Nah, untuk detail kandungan, kamu bisa baca artikel ini hingga akhir ya:

  • Mineral White Clay

Nggak usah kaget bila sehabis mencuci wajah kulit jadi auto cerah seketika. Soalnya Senka Perfect White Clay memiliki kandungan utama dari Mineral White Clay yang jago angkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah hingga ke pori-pori.  

  • White Cocoon Essence

Kalau tadi ada Mineral White Clay, sekarang ada White Cocoon Essence atau ekstrak kepompong ulat sutra! Yes, kamu gak salah baca kok, Teman Senka. Senka Perfect White Clay memang memakai kepompong ulat sutra yang telah dijadikan ekstrak sebagai kandungannya. Soalnya, white cocoon ini bagus banget dalam membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan polusi. Kulit kusam bisa diusir pergi deh!

  • Double Hyaluronic Acid

Meskipun dua kandungan sebelumnya jago dalam membersihkan wajah dari minyak berlebih, kulitmu tidak akan kering kerontang kok. Soalnya kandungan Double Hyaluronic Acid mempertahankan kelembapan kulit wajah secara alami. Kulitmu pun kenyal kayak mochi!

Aplikasikan Senka Pakai Metode Perfect Whip 210

 

Setelah membahas perbedaan Senka biru dan putih, sekarang saatnya kamu mengetahui cara mendapatkan pengalaman cuci muka super fun bareng Senka. Kamu bisa menerapkan metode Perfect Whip 210 untuk dapatkan busa besar, padat, dan melimpah. Gimana sih caranya? 

  1. Pertama, kamu harus mengambil sekitar 2 cm pembersih wajah Senka yang kamu miliki. Ingat, ambilnya pakai telapak tangan yang telah dicuci bersih ya!
  2. Kedua, teteskan sekitar satu sendok teh air di atas produk yang telah kamu ambil menggunakan telapak tangan. Tujuannya adalah untuk menghasilkan busa melimpah.
  3. Part paling penting, buat gerakan memutar menyerupai “O” hingga whip-nya jadi besar, padat, dan melimpah. Kalau dirasa belum memuaskan, kamu bisa ulangi step sebelumnya atau pakai foaming net, Teman Senka!

(Psst, kamu bisa tonton video cara tepat membuat busa Senka melimpah di sini ya!)

Itu dia penjelasan terkait perbedaan Senka biru dan putih, beserta cara pembuatan busanya. Kamu bisa dapatkan facial foam dalam kemasan tube berwarna biru dan putih ini di Senka Official Store secara online atau secara offline di gerai Alfamart atau Indomaret terdekat, ya! Let’s have #perfectlyrenewedskin with Senka and let us know your honest opinion while using Senka Perfect Whip series!