Logo Logo

Ketahui Cara Agar Wajah Halus dan Lembut Secara Alami Ini!

Cara agar wajah halus dan lembut ternyata mudah dan menyenangkan untuk dilakukan, lho! Simak selengkapnya di sini, yuk!

Seiring berjalannya waktu, kulit wajah dapat mengalami perubahan seperti, kasar, keriput, kering, hingga penuaan dini. Tapi, kamu bisa mencegah hal ini dengan merawatnya kok, Teman Senka! Berikut cara agar wajah halus dan lembut, serta tetap terjaga dari penuaan dini.

1. Memakai Skincare dari Bahan Alami

Cara agar wajah halus dan lembut pertama yang harus kamu ingat adalah dengan memakai produk perawatan wajah yang mengandung bahan alami, Teman Senka. Produk perawatan wajah yang kandungannya dari bahan alami tentunya akan jauh lebih aman untuk semua jenis kulit wajah, terutama untuk tipe kulit sensitif. Selain itu, tidak hanya aman, aroma dari bahan alami juga biasanya bisa membuat kita lebih rileks dan segar.

Nah mengetahui bahwa bahan alami sangat baik untuk semua jenis kulit wajah, Senka Indonesia mengaplikasikannya di semua produk. Bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan pada produk Senka, yaitu: Aloe Vera, Ekstrak Green Tea dari Uji, Ekstrak Sakura dari Fuji, Royal Jelly, Ekstrak Mawar dan sebagainya.

2. Double Cleansing

Setelah memilih produk perawatan wajah dengan bahan alami yang tepat, selanjutnya kamu perlu mengaplikasikannya dengan tepat. Cara agar wajah halus dan lembut yang kedua adalah melakukan double cleansing. Karena menjaga kebersihan wajah dengan optimal dan tepat adalah sebuah dasar yang perlu kamu terapkan agar terhindar dari masalah kulit yang tidak diinginkan.

Tentunya, pastikan untuk menggunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitmu ya, Teman Senka. Contohnya kamu bisa pakai facial foam yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Senka Perfect Whip. Di dalamnya terkandung formula alami Silk Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid yang cocok untuk membersihkan kulit wajah dengan lembut, serta menjaga kelembapan secara alami.

Apabila kamu ingin berfokus pada masalah kulit wajah tertentu, ada beragam varian facial foam Senka lainnya yang bisa dipilih kok. Kamu bisa cek selengkapnya di sini. Oh iya, agar optimal terapkan metode cleansing 2 1 O ala Senka  Perfect Whip ya, Teman Senka! Caranya:

1. Keluarkan facial foam Senka Perfect Whip sepanjang 2cm di telapak tangan

2. Beri 1 sendok teh air

3. Aduk dengan gerakan memutar seperti huruf O hingga berbusa

4. Teteskan air lagi sampai busa berlimpah

5. Kamu bisa gunakan foaming net agar foam bisa terbentuk lebih cepat dan lebih banyak

6. Lalu, usapkan whip yang sudah dibuat ke wajahmu deh! Mudah bukan, Teman Senka?

3. Memakai Sheet Mask

Setelah kulit wajahmu bersih, cara agar wajah halus dan lembut berikutnya adalah menggunakan sheet mask. Dengan rutin menggunakan sheet mask, wajahmu akan terjaga untuk tetap halus dan lembap, sehingga meminimalisir kemungkinan munculnya masalah kulit kasar, kering, dan keriput.

Sesuai dengan poin pertama, pastikan juga untuk menggunakan sheet mask yang kandungannya dari bahan alami ya, Teman Senka. Kamu bisa memilih varian sheet mask dari Senka Indonesia yang semuanya terkandung bahan alami. Mulai dari seri Senka Perfect Aqua Rich Mask, Senka Perfect Aqua White Mask, dan Senka Perfect Aqua Bouncy Mask.

4. Mengatur Gaya Hidup (istirahat cukup, mengonsumsi makanan bergizi, minum air cukup)

Nah, kalau perawatan dari luar sudah dilakukan, saatnya melakukan perawatan diri dari dalam, Teman Senka! Perawatan diri dari dalam yang dimaksudkan adalah menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari. Mulai dari istirahat yang cukup, konsumsi makanan-makanan dengan nutrisi dan gizi yang tinggi, dan cukupi kebutuhan air putihmu. Pastikan kamu mengonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah, agar vitamin yang terkandung di dalamnya bisa menutrisi kulitmu secara alami.

Nah, itu dia beberapa cara agar wajah halus dan lembut secara alami yang perlu kamu lakukan, Teman Senka. Ternyata mudah, bukan? Pastikan kamu melakukannya dengan rutin agar hasil yang optimal, ya. Semoga langkah-langkah yang sudah disebutkan di atas dapat membantu mendapatkan skin goals kamu, Teman Senka!