Logo Logo

Kulit Tampak Lembap dengan Aqua-in-pool

Memiliki kulit tampak lembap merupakan impian setiap wanita.

Memiliki kulit tampak lembap merupakan impian setiap wanita. Karena dengan kulit yang lembap, makeup lebih mudah diblend dan kulit lebih sehat tanpa adanya dry patches atau bahkan kering dan kasar yang menimbulkan rasa sakit jika disentuh. Namun kadang, untuk sebagian orang, mencari treatment yang tepat untuk kulit cantik nan lembap itu agak tricky, ya. Layaknya mencari pasangan hidup. Apakah kamu salah satunya?

Sebenarnya, nggak terlalu sulit kok untuk mendapatkan kondisi kulit seperti yang kamu inginkan. Diperlukan perawatan dari dalam, dari luar, konsistensi, serta kesabaran bisa jadi senjata kamu.

Untuk perawatan dari luar, kamu bisa memilih produk yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit. Salah satu skin care ingredients yang bisa kamu coba adalah produk dengan kandungan Aquainpool. Kandungan dalam skin care yang diciptakan oleh perawatan wajah ternama, Shiseido, ini dipercaya memiliki kelebihan untuk boost kelembapan kulit wajahmu, sehingga tidak membuat kulit kering. Lebih dari itu, Aquainpool Dan kabar baiknya, keunikan dari Aquainpool ini juga terdapat pada semua produk Senka.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat mudah saja. Asalkan kamu menggunakan produk perawatan wajah yang tepat, serta bisa mengatur pola makan dan rutinitas sehari-harimu. Nah, apa saja kah itu? Yuk, simak di bawah ini!

1. Makan Makanan Bergizi

Langkah awal untuk mendapatkan kulit tampak lembap dan sehat, kamu perlu memberikan asupan makanan yang mengandung gizi yang baik pada tubuhmu.  Makanan tersebut antara lain, ikan berminyak yang mengandung Omega-3 (contohnya: salmon, herring, makerel), buah-buahan yang mengandung vitamin E dan vitamin C, dan tumbuhan atau buah-buahan dengan kandungan beta karoten (contohnya: wortel, labu, ubi, dsb). Atur porsi dan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhmu secara rutin untuk menjaga kondisi kulit wajah dengan maksimal.

2. Olahraga

Langkah kedua adalah berolahraga. Pernah dengan istilah ‘post-work out glow’? Ya, istilah ini ternyata benar adanya, lho. Dilansir dari self.com, Dermatologis Yoon-Soo Cindy Bae menjelaskan arti dibalik ‘post-work out glow’, “Ketika kamu berolahraga, darahmu akan terpompa, yang berarti akan meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuhmu, termasuk kulit. Hal itulah yang memberikan efek ‘post-work out glow’,” jelasnya

Well, perlu diketahui juga bahwa aliran darah yang lancar akan membantu untuk menutrisi sel kulit. Namun kamu juga harus memperhatikan kebersihan kulitmu ya setelah berolahraga, karena bekas keringat yang tidak segera dibersihkan dapat terserap ke kulit dan menyebabkan iritasi. Ugh!

3. Istirahat cukup

Selain asupan makanan dan berolahraga, beristirahat merupakan salah satu hal penting bagi kesehatan kulit kita nih, Teman Senka. Beristirahat yang cukup tidak hanya melihat dari lamanya kamu tidur, tetapi dilihat dari seberapa baik kualitas tidurmu. Berdasarkan penelitian, rentang waktu istirahat yang baik bagi usia 20 – lansia adalah 7 – 8 jam.  Karena dengan menjaga keseimbangan kualitas dan kuantitas tidur, secara tidak langsung kamu juga menjaga kesehatan dan menjaga kelembapan kulit wajahmu.

Selain itu, istirahat yang cukup secara langsung juga membantumu untuk mencegah munculnya kantung mata, stres (yang bisa memunculkan jerawat), hingga kulit keriput.

4. Rutin membersihkan kulit wajah

Polusi, kotoran, dan cuaca yang berubah-ubah menjadi hal yang dihadapi sehari-hari oleh kulit wajah kita. Membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas sama pentingnya untuk dilakukan. Nah untuk perawatan dan kebersihan kulit wajah, kamu bisa serahkan semua pada Senka Indonesia!

Di dalam semua produk Senka, terdapat kandungan White Cocoon dan Double Hyaluronic Acid yang bisa membersihkan hingga ke pori-pori dan menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus. Selain itu, dengan tambahan teknologi Aquainpool ini kamu juga akan merasakan kelembapan yang lebih maksimal. Dalam proses pembuatannya pun Aquainpool menggabungkan dua senyawa, yaitu air dan minyak. Kedua senyawa tersebut memberikan fungsi yang berbeda, kandungan air dalam Aquainpool untuk melembapkan dan mempertahankan kelembutan kulit, sementara kandungan minyak untuk melindungi kulit dengan lapisan tipis untuk mencegah penguapan kelembapan kulit. So, bisa disimpulkan bahwa Aquainpool ini baik banget untuk merawat dan melembapkan kulit wajah, serta melindungi dari kerusakan atau masalah yang menyerang pelindung alami kulitmu.

Gimana, Teman Senka? Setelah dijelaskan tadi, sudah nggak ada alasan lagi untuk nggak merawat kulit dong, ya. Hihi. Untuk kulit tampak lembap dan terjaga kesehatannya, mulai perhatikan dari asupan, kegiatan, hingga rutinitas membersihkan kulit wajahmu, ya! Kamu bisa dapatkan produk-produk Senka mulai dari mulai dari Rp 30rb hingga Rp 200rb di toko resmi offline dan online Senka di Lazada, Tokopedia, Shopee, Sociolla, Watsons, Guardian, Century, Kimia Farma, Foodhall, Ranch Market, Grand Lucky, dan supermarket modern lainnya.

Always remember to take care of your skin, karena kepercayaan diri dimulai dari kulit sehat dan terawat. Have a healthy and moisturized skin, Teman Senka!