Logo Logo

Teknologi Jepang dari Senka Hasilkan Kulit Minim Kerut

Garis halus atau kerutan merupakan salah satu proses alami yang dilalui setiap orang seiring bertambahnya usia, dimulai sekitar 30 tahun.

Garis halus atau kerutan merupakan salah satu proses alami yang dilalui setiap orang seiring bertambahnya usia, dimulai sekitar 30 tahun. Biasanya kerutan terlihat pada bagian tubuh yang biasanya terpapar matahari, seperti leher, tangan, lengan bawah, dan terutama wajah. Tak dapat dipungkiri bahwa kerutan ini sangat mengganggu penampilan seseorang, terutama bagi perempuan. Psst, perlu diperhatikan juga kerutan wajah bisa saja terjadi sebelum usia karena hal lainnya, lho. Apa saja faktor-faktor lainnya?
 
Pertama, terlalu sering terkena paparan sinar matahari langsung. Tanpa ada perlindungan sunscreen, sinar ultraviolet akan langsung menembus dan merusak dinding struktur pelindung kulit wajah. Oleh karena itu, pakailah sunscreen untuk mencegah jahatnya paparan sinar ultraviolet merusak kulit wajahmu ya, Teman Senka. 
 
Kedua, merokok. Selain tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, merokok juga juga tidak baik untuk kesehatan kulit dan menjadi salah satu faktor pemicu adanya kerutan di kulit wajah nih, Teman Senka. Hal ini karena kandungan tembakau yang ada pada rokok itulah yang mengakibatkan warna kulit tidak terlihat sehat dan bertekstur kasar, serta parahnya lagi merusak kolagen pada kulit wajah.
 
Ketiga, kurangnya asupan antioksidan dan vitamin C. Tahukah kamu kalau vitamin C juga menjadi asupan penting untuk kulit wajahmu? Fungsi vitamin C sangat penting untuk membuat dan memperbaiki kolagen kulit. Hal yang perlu lakukan adalah mengonsumsi yang mengandung kedua gizi ini dan kamu bisa dapatkan secara alami di banyak buah dan sayur, seperti paprika, jambu, jeruk, kale, brokoli, dan sebagainya.

Keempat, perawatan pembersih wajah yang tepat. Tidak hanya menjaga kesehatan kulit dari dalam saja, merawat kulit wajah dengan membersihkan dan memakai produk yang kandungannya tepat merupakan salah satu hal yang perlu kamu perhatikan juga. Karena dengan pembersihan yang baik dan benar akan memperbaharui kolagen dan elastin pada kulit wajah.

Nah mengetahui hal tersebut, Senka Indonesia memperkenalkan bahan revolusioner yang bisa membantu pencegahan dan perawatan kerutan pada kulit wajah, yaitu Aqua-in-Pool. Brand dari Shiseido Group ini mengembangkan kandungan unik yang menggabungkan air dan minyak. Tentunya fungsi kedua senyawa ini memiliki fungsi berbeda, kandungan air untuk melembapkan dan mempertahankan kelembutan kulit, sementara kandungan minyak untuk melindungi kulit dari terjadinya penguapan kelembapan kulit.
 
Dalam struktur kulit, terdapat lipatan yang dinamakan Stratum Corneum yang merupakan lapisan terluar yang terdiri dari sel-sel mati yang tidak memiliki dan menyebabkan keriput. Aqua-in-Pool pada Senka inilah dibuat untuk menyelaraskan serat keratin dan meningkatkan retensi kelembapan dan transparasi dari Stratum Corneum, serta memperkecil kerutan ekspresi terbentuk. Menariknya lagi, tidak hanya mengandung bahan serupa Glycerin, tetapi Aqua-in-Pool juga menggunakan bahan yang pemberi efek pelembab yang tinggi yang apabila digabungkan akan memberikan retensi kelembapan yang unggul dari efek sinergis keduanya secara signifikan meningkatkan penetrasi ke dalam kulit.
 
Lalu, pada produk Senka yang mana kandungan Aqua-in-Pool ini? Jawabannya adalah semua. Yes, kamu sudah bisa dapatkan dan rasakan kehebatan Aqua-in-Pool ini di setiap produk yang Senka. Mulai dari cleanser water (Senka A.L.L Clear Water) dan oil (Senka A.L.L Clear Oil) based, varian facial foam Senka Perfect Whip (Fresh, White, Clay), Senka A.L.L Clear Sheet, dan sheet mask Senka Perfect Aqua Mask bisa kamu dapatkan di official online store Senka di Lazada, Shopee, Tokopedia, Sociolla dan offline store Senka di Guardian, Watsons, Century, Ranch Market, Foodhall, dan supermarket modern lainnya. Untuk harganya juga terjangkau, mulai dari kisaran 30rb hingga 150rb aja.
 
Selamat tinggal kerutan, selamat datang kulit sehat dan kenyal! Hihi.